Pererat Silahturahmi Dandim, Kapolres dan Kejari Brebes Olah Raga Sepak Bola

Brebes - Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si menuturkan bahwa kegiatan olahraga Sepak Bola bersama ini akan rutin dilakukan, selain karena hobi berolahraga ini juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik serta mempererat hubungan baik yang sudah terjalin antar instansi TNI-POLRI dan Institusi di lingkungan Kabupaten Brebes. Jum'at (09/08/2024). 


“Ini bagian dari meningkatkan Soliditas TNI-Polri dengan Instansi Pemerintahan Daerah yang harus kita pertahankan,” ujar Dandim Letkol Infanteri Sapto Broto






Sementara Kapolres Brebes, AKBP Achmad Oka Mahendra, S.I.K., M.M., mengungkapkan, olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini akan lebih mempererat lagi rasa kebersamaan dan menyatukan semua, baik di jajaran internal TNI-POLRI maupun Pemerintahan Daerah. 


“Semoga dengan kegiatan olahraga bersama Sepak Bola ini bisa menjadi mitra dan sinergitas antara TNI Polri maupun Pemda untuk seterusnya,” pungkasnya.


Aturan pemain dalam sepak bola Sinergitas TNI Polri dan Kejaksaan Negeri Brebes ini lengkap bersama anggota dan staf.


Kepala Kejaksaan Negeri Brebes Yadi Rachmat Sunaryadi, S.H., M.H.. mengatakan bahwa olah raga sepak bola ini mengenalkan kepada seluruh anggotanya kepada anggota Kodim dan juga Polres Brebes guna mempererat silaturahmi. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes