Dandim 0713 Brebes Ikuti Gladi Bersih Upacara Peringatan HUT RI Ke-79

Brebes - Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si memantau langsung Gladi Bersih Upacara Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 di Alun-alun Brebes, Jawa Tengah. Kamis (15/08/2024).


Dandim 0713 Brebes menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan pembina yang sudah bekerja keras melatih dan memberikan pemikirkan, ide-ide cemerlang, untuk berbuat yang terbaik dalam rangka HUT RI Ke-79 Tahun 2024.


Dandim bangga terhadap Paskibraka yang sudah sangat semangat untuk mengikuti latihan hingga hari ini melaksanakan Gladi Bersih Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih serta menunjukan yang terbaik nantinya kepada Pimpinan dan Masyarakat di Kabupaten Brebes. karena kegiatan ini hanya 1 kali dalam setahun.




"Saya berharap, agar menjaga kesehatan baik pelatih atau Pembina, dan Paskibraka, Pasukan 45, kekompakan, dan tetap semangat. Serta tanamkan kepada diri masing-masing bahwa saya harus berbuat yang terbaik, agar menjadi kebanggaan terhadap diri sendiri dan kebanggaan kepada orang tua, sekolah dan kepada Bangsa Negara yang kita cintai,” lanjutnya.


“ Tugas Paskibraka merupakan tugas yang amat sangat mulia dan membanggakan. Selain sebagai tugas mulia dan membanggakan, sekaligus akan menjadi bagian bersejarah bagi kehidupan anggota Paskibraka itu sendiri”. Papar Dandim.


” Bagi anggota TNI, Polri maupun siswa-siswi yang terpilih agar nanti saat melaksanakan tugas sebagai Paskibraka harus mampu berkonsentrasi penuh sehingga tidak ada kesalahan dalam perjalanan dari titik start sampai pengibaran bendera merah putih, ” pesan Letkol Infanteri Sapto Broto.


” Mari kita pegang kepercayaan dari masing-masing satuan dan sekolahan. Karena ini merupakan acara tahunan yang disaksikan oleh orang banyak,  maka mari kita tampilkan yang terbaik,” tutup Dandim. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes