Kodim Brebes Beri Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78

Brebes - Momen hangat penuh kekeluargaan terlihat saat peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolres Brebes, pada Senin (1/7/2024).


Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si yang  diwakili Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo memberi kejutan untuk Polres Brebes.




Saat itu, Kasdim langsung  membawakan kue ulang tahun bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara ke-78” mendatangi Kapolres Brebes setelah pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara tahun 2024 di halaman Polres Brebes.


“Kami datang dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota Polri yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya di hari yang penting ini kami segenap keluarga besar Kodim 0713 Brebes  ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT Bhayangkara ke-78,” ucap Kasdim Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo.


Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo melanjutkan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas dengan anggota personel Polri pada umumnya dan Polres brebes beserta jajaran khususnya.


Ia berharap semoga Polri semakin Presisi semakin maju dan semakin merakyat. Polri telah bersinergi dengan jajaran TNI guna membangun NKRI lebih maju, aman dan sejahtera serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat, bentuk - bentuk ancaman terhadap kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara, juga semakin kompleks. Polri harus berpacu menguasai Iptek agar tidak kalah dengan para pelaku kejahatan. Penggunaan kewenangan Polri juga harus didukung oleh perkembangan teknologi yang mutakhir,”  tutup Mayor Asis.


Sementara Wakapolres Brebes Kompol Dodiawan SIK.,M.H mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI khususnya Kodim 0713 Brebes yang selama ini sudah berkolaborasi bekerja sama bahu membahu untuk kabupaten tercinta yakni Brebes Berhias.


"Dengan kebersamaan ini, hendaknya tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, semoga kebersamaan yang sudah dibangun selama ini, sinergitas TNI Polri tetap terjaga, bersinergi tanpa batas," kata ungkap Wakapolres. (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes