Dandim 0713 Brebes Berpesan Pada Anggota Yang Pindah Satuan

 Brebes - Komandan Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si pimpin langsung acara pelepasan sembilan orang anggotanya pindah satuan yang berlangsung di halaman Makodim jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Senin (22/01/2024).


Kegiatan pelepasan ini turut hadir Kepala Staf Kodim Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo dan seluruh Perwira Staf, Danramil serta personil TNI dan PNS Kodim 0713 Brebes.






Dandim Letkol Infanteri Sapto Broto mengatakan, kegiatan pindah satuan ini merupakan implementasi dari pembinaan personel dan sebagai bentuk penghormatan bagi mereka yang melaksanakan pindah satuan.


Ia mengatakan, perpindahan personel di lingkungan TNI merupakan hal yang biasa, dikaitkan dengan tuntutan tugas serta tanggung jawab jabatan yang di embankan kepada setiap prajurit.


Lebih lanjut ia menambahkan, “Hari ini resmi saya lepas, ada sembilan anggota saya yang pindah satuan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan bakti selama berdinas di Kodim 0713 Brebes”.


“Bawalah setiap yang baik dari Kodim 0713 Brebes dan tingkatkan serta kembangkan di tempat tugas yang baru,” harap Dandim.


“Selamat jalan, jaga hubungan baik dan silaturahmi yang selama ini terjalin kepada rekan-rekan dan atasan, sampaikan salam kami kepada keluarga semoga kedepan kita dapat sama-sama menjalankan tugas dengan lebih baik,” pungkasnya.


Personel yang pindah satuan dari Kodim 0713 Brebes antara lain Peltu Gunawan Wibisono Baituud Koramil 11 Paguyangan, Sertu Eko Nuhyoto Babinsa Ramil 08 Bumiayu, Serda Febi Dwi Santoso Babinsa Ramil 14 Banjarharjo, ketiganya pindah ke Satuan baru Kodim 0701 Banyumas, Korem 071 Wijayakusuma.


Serda Tebri Wahyuda Babinsa Ramil 01 Brebes ke Korem 072 Pamungkas, Koptu Heri Kiswantoro Babinsa Ramil 16 Larangan ke Kodim 0702 Purbalingga, Serda Slamet Bangkit Margiana Babinsa Ramil 11 Paguyangan dan Serda Chatur Dian Pujiyanto pindah ke Kodim 0703 Cilacap, kemudian Serda Karodi Karit Babinsa Ramil 02 Jatibarang dan Kopda M. Ali Wahyudin Babinsa Ramil 03 Wanasari pindah ke Satuan baru di Kodim 0712 Tegal. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes