Peltu Diono Koramil 12 Bantarkawung Hadiri Pelantikan PAW BPD

 

Brebes – Peltu Diono Koramil 12 Bantarkawung, bersama Forkopimcam menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tambakserang, Kecamatan Bantarkawung Brebes, Jawa Tengah. Rabu (27/12/2023).

Acara pelantikan dihadiri Camat Bantarkawung Slamet Budi Raharjo,S.IP., Kapolsek Bantarkawung Iptu Su'udi, SH., Bati Tuud Koramil 12 Bantarkawung Peltu Diono, Kepala Desa Tambakserang Usef Asikin,S sos beserta perangkat desa.

Dalam Sambutannya Camat Bantarkawung Slamet Budi Raharjo,S.IP., mengatakan “Tugas BPD adalah mitra dari Desa, oleh karena itu Komunikasi dan koordinasi sangat penting, karena BPD bertanggung jawab untuk menggali, menampung, mengelola dan menyelenggarakan aspirasi warga masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera demi kemajuan desa,” papar Camat Slamet.

Sementara Peltu Diono mengungkapkan bahwa PAW Badan Permusyawaran Desa (BPD) Desa Tambakserang merupakan hal yang biasa, sebab regenerasi sangatlah penting demi kemajuan desa, untuk itu saya mengucapkan terima kaish kepada pejabat lama atas dedikasinya yang telah membantu Babinsa dan Desa dalam memajukan  Desa, dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru, semoga amanah yang diberikan menjadi BPD menjadi berkah dan manfaat untuk masyarakat khususnya Desa Tambakserang”. Tutur Peltu Diono.

Anggota yang dilantik BPD tambakserang diantaranya Kyai Agus Salman, ZA, Kosim Efendi dan Ulil Abror. (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes