Babinsa Koramil Paguyangan Ajak Pemuda Amankan Bersama Malam Tahun Baru

 

Brebes - Babinsa Koramil 11 Paguyangan Serda Wahyudiono ajak pemuda yang nongkrong diwarung sekaligus melaksanakan patroli malam, berbincang dengan para pemuda bahas rencana malam tahun baru 2024 di Desa Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah. Sabtu malam (22/12/2023).

Saat Patroli wilayah tersebut, Babinsa Serda Wahyudiono dengan tujuan untuk memantau situasi Kamtibmas serta untuk memberikan imbauan kepada Pemuda yang sedang berada di tempat keramaian serta mengajak untuk mengamankan bersama nanti pada saat malam tahunbaru.

“Menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggungjawab bersama, itulah ajakan dari Babinsa pada para pemuda, sebab dari berbagai macam kemungkinan dimalam hari yang bisa dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya, apalagi malam tahun baru dimana masyarakat berbondong-bondong mecari pusat keramaian saat pergantian tahun”. Tutur Babinsa Serda Wahyudiono.

“Selain dimalam tahun baru nanti, sudah seharusnya kita meningkatkan selalu keamanan desa, agar tidak terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas bila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Babinsa maunpun Bhabinkamtibmas,” tutup Serda Wahyudiono (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes