Kades Kaliloka : Terima Kasih TMMD Reguler 118 Di Desaku

  Kades Kaliloka : Terima Kasih TMMD Reguler 118 Di Desaku


Brebes - H. Nanang Hakim, SH Kepala Desa Kaliloka, Kecamatan Sirampog, Brebes mengungkapkan rasa syukur dan bangga dengan pelaksanaan TMMD Reguler 118 Kodim 0713 Brebes Tahun 2023 di desanya. Selasa (24/10/2023).

Berada di Poskamling (Gazebo) tetapnya di dekat titik nol pembangunan jalan setapak yang menjadi jalan lebar, Kades Kaliloka bersama dengan warga mengungkapkan rasa syukurnya telah dibangunkan jalan usaha tani (JUT) rabat beton sepanjang 700 meter.

"Alhamdulillah, warga kami yang dulu sewa tenaga panggul saat panen padi dengan biaya 300ribu per sekali panen, kini hanya membayar 100 ribu ongkos angkut dikarenakan jalan sudah bagus berkat TMMD Reguler 118 Kodim 0713 Brebes". Tutur Kades Kaliloka.

Sementara Munawir (68) ketua RT 04 mengatakan rasa bangga dan senang karena jalan yang dulu kecil dan hanya dilalui sepeda motor kini sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.





"Saya bangga, senang sekaligus terharu, sejak saya lahir, seperti disulap, jalan yang dulu setapak menjadi jalan lebar senseet dan cor beton beraspal berkat TMMD Reguler Kodim 0713 Brebes". Ungkap Munawir.


Kini cerita jalan setapak penghubung Desa Kaliloka menuju Dukuh Karanganyar, Desa Linggapura, Kecamatan Tonjong, sudah berubah menjadi jalan yang bagus dan mulus dan tanah sawah disekitar menjadi naik harga jualnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes