Patroli Malam Ajak Pemuda Desa Cegah Cegah Aksi Tawuran dan Balap Liar

 

Brebes – Upaya terus meminimalisir dan mencegah terjadinya aksi tawuran dan gangster serta balap liar diwilayah Brebes, Babinsa Koramil 09 Tonjong Kodim 0713 Brebes terus melakukan patroli malam dan sosialisasi kepada seluruh elemen masyarakat yang sedang berjaga pada malam hari. Sabtu (26/08/2023).

Kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda motor berboncengan bentuk sinergitas dalam memerangi dan mencegah adanya aksi kejahatan di lingkungan wilayah binaannya khususnya diwilayah teritorial 09 Tonjong.

Serda Hasan Babinsa Koramil 09 Tonjong mengatakan ,” kegiatan patroli malam hari upaya untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan yang di lakukan para anak muda seperti tawuran serta aksi balap liar juga mengantisipasi kejahatan lainnya. ” ucapnya.

”Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran dan aksi balap liar, malam hari kami melakukan Patroli guna meminimalisir kejahatan-kejahatan yang kerap meresahkan warga masyarakat di lingkungan tempatnya bertugas.

“Harapannya seluruh pemuda dan masyarakat Tonjong khususnya kepada orang tua tolong jaga anak-anaknya jangan sampai ada warga terlibat di dalamnya, awasi anak-anak, jangan sampai menjadi pelaku tawuran dan jangan sampai terlibat di dalam gank motor,” tutup Serda Hasan. (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes