Pertemuan Gabungan Persit Kodim 0713 Brebes

 

Brebes - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro melaksanakan pertemuan gabungan bertempat di Aula Jenderal Soedirman Kodim 0713 Brebes. Jum’at (14/07/2023).

Sebelum pertemuan rutin, seluruh anggota Persit melaksanakan senam bersama seluruh anggota dari 17 ranting yang ada.

Dalam kesempatan pertemuan gabungan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro Ny. Esti Tentrem Basuki menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota persit atas terlaksananya kegiatan hari ini.

Lebih lanjut Ny. Esti mengatakan pengalaman disatuan, kegiatan pertemuan dilaksanakan 2 bulan sekali, namun karena katifitas terlalu padat sehingga baru kali ini kita bisa melaksanakan pertemuan gabungan.

Kegiatan ini selain untuk mempererat silaturahmi antar anggota yang jarang bertemu juga sebagai ajang perkenalan bagi anggota persit baru.

Sementara dalam pengarahannya, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki selaku Pembina mengingatkan kepada ibu-ibu Persit agar memahami peran seorang istri sebagai pendamping istri Prajurit yaitu sebagai pendamping suami dan kita harus bisa membagi waktu serta kita harus memahami tugas pokok suami untuk satuan.

“Sebagai istri tentara harus lebih memahami keadaan suami dan keluarga, apalagi saat ini menjelang Pemilu dimana seorang TNI adalah Netral, ibu-ibu juga harus bijak dalam menggunakan media sosial”. Papar Dandim. 

“Jadilah motivator bagi para suami untuk lebih bersemangat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,”tutupnya.(Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes