Babinsa Paguyangan Senam Bersama Ibu-Ibu PKK dan Mahasiswa

 

Brebes - Babinsa Desa Paguyangan Serda Suparno Koramil 11 Paguyangan Kodim 0713 Brebes melaksanakan kegiatan Pendampingan Senam Bersama Kader PKK dan Mahasiswa KKN di Dukuh Bantarmangu Rt 001 Rw 005 Desa Paguyangan, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Sabtu (29/07/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Suparno memimpin langsung senam, dari mulai pemanasan hingga peregangan.

“Senam ini sebagai mewujudkan pelaksanaan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), Karena Germas merupakan sebuah gerakan yang bertujuan untuk memasyarakatkan budaya hidup sehat serta meninggalkan kebiasaan dan perilaku masyarakat yang kurang sehat,”kata Serda Suparno.

Harapanya, Dengan kegiatan ini kami juga mengharapkan warga akan paham bagaimana menjaga kesehatan di kehidupan sehari-hari.” Ungkapnya.

Sementara Bidan Desa Paguyangan Erna.S AMD Keb yang juga didampingi Perangkat Desa Paguyangan, Mahasiswa KKN dari UMP Purwokerto serta Kader Posyandu Desa Paguyangan mengungkapkan bahwa kebersamaan ini dilakukan untuk membangkitkan semangat para warga untuk menjaga dan memahami pentingnya kesehatan bila mengikuti senam walapun itu sederhana. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes