Momen Lebaran, Babinsa Koramil Losari Silaturahmi Ke Rumah Warga Binaan

 

Brebes - Guna mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 05 Losari Kodim 0713 Brebes Serma Tedi AP. Dan Serda Bendi Susanto, memanfaatkan momen hari Raya Idul Fitri 1444 H, untuk melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga binaannya, bertempat di Desa Limbangan RT. 1 RW. 2 Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah. Kamis (27/4/23).

Serma Tedi AP.mengatakan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga, harapannya bisa mempererat hubungan silaturahmi serta  untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan, pada saat hari Raya Idul Fitri.

Lebih lanjut Serma Tedi AP. menegaskan, selain melaksanakan kegiatan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah binaannya senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

Danramil 05 Losari Lettu Infanteri Budi Sigit Pramono menambahkan, kegiatan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaan, tuturnya.

Semoga kegiatan silaturahmi dan komunikasi sosial yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang sejuk, hal ini sekaligus dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat. Tutup Danramil. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes