Kenaikan Pangkat Letda Har Edi Burhanudin Anggota Kodim 0713 Brebes

 


Brebes - Dipimpin Komandan Kodim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Tentrem Basuki, kenaikan pangkat Letda pengharhaan (Har) Edi Burhanudin jabatan Batituud Koramil 09 Tonjong berlangsung di Aula Jenderal Soedirman 107 Brebes. Senin (3/3/23).

Upacara korp raport kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama 1 April 2023 diantaranya diantaranya Pelda ke Peltu 3 orang, Serma ke Pelda 1 orang, Serka ke Serma 4 orang, Sertu ke Serka 1 orang, Serda ke Sertu 5 orang, Kopda ke Koptu 2 orang dan 1 Letda Har 1 orang termasuk Peltu Edi Burhanudin. 

Dalam amanatnya Letkol Infanteri Tentrem Basuki menyampaikan, “Kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukan merupakan sebuah hadiah dari seorang komandan terhadap bawahannya, tetapi merupakan suatu bentuk dedikasi, prestasi, dan loyalitas seorang prajurit kepada satuannya. Untuk itu kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi acuan dan barometer terhadap hasil usaha dan kerja keras oleh prajurit itu sendiri”, Tegas Dandim.

Dandim juga mengucapkan selamat kepada personel baik Tamtama maupun Bintara yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, jadikan acuan dan pedoman bagi kalian dengan kenaikan pangkat tersebut dapat memotivasi diri kalian menjadi prajurit yang lebih proposional, tutupnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes