Kunjungi Koramil 16 Larangan, Dandim 0713 Brebes Bangun Soliditas Wilayah Teritorial

 

Brebes -  Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki bersama Pasi Intel Kapten Armed Budi Utomo dan Dan Unit Intel Letda Infanteri Sunardi pada kunjungannya di Koramil 16 Larangan meberikan arahan sekaligus bangun soliditas wilayah teritorial dengan Danramil 16 Larangan Lettu Infanteri M. Yazid di kantor Koramil, Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Selasa (21/2/23).

Letkol Infanteri Tentrem Basuki dalam arahannya, terkait perkembangan wilayah untuk selalu mengimplementasikan perintah harian KSAD kepada anggota sebagai pedoman di wilayah binaan, serta mendukung program pemerintah.

“Saya harapkan anggota selalu mencermati perkembangan situasi dan selalu bangun soliditas, sinergitas dengan lintas sektoral ditingkat kecamatan dan desa guna menjaga keamanan wilayah secara dini” ujarnya.

"Dan harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dan keluhan masyarakat, dengan selalu memberikan contoh yang baik, selalu semangat berdinas, kompak dan jaga kesehatan" imbuh Dandim. (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes