Pasi Intel Kodim Brebes Berikan Penekanan Saat Apel Pagi

 

Brebes – Perwira Seksi (Pasi) Intel Kodim 0713 Brebes, Kapten Armed Budi Utomo memberikan penekanan kepada anggota Kodim saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Makodim Jl. Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah, Rabu (1/2/23).

Diawali dengan do’a sebelum bekerja Kapten Armed Budi Utomo menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan yang merupakan bagian dari pam tubuh, baik dirinya sendiri maupun keluarga di rumah.

Pasi Intel menekankan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS untuk selalu dapat melaksanakan Pam tubuh. Artinya, dapat mengendalikan diri sebelum berbuat hal-hal yang nantinya justru merugikan dirinya sendiri.

“Bekerja dan berbuatlah dengan baik, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Bimbinglah keluarga dengan baik, sayangi dan lindungi mereka. Karena kita sebagai contoh ataupun panutan mereka,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan dan penekanan, Pasi Intel  juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menciptakan kodisi yang tentram dalam keluarga.

“Jangan mempunyai pikiran untuk menyia-nyiakan keluargamu, karena kesuksesanmu berkat do’a dari keluargamu di rumah,” tambahnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes