Babinsa Sertu Priyatno Lakukan Patroli Demi Kenyamanan Warga

 

Brebes – Babinsa Sertu Priyatno Koramil 12 Bantarkawung, Kodim 0713 Brebes, lakukan patroli untuk menjaga wilayah tetap kondusif dengan cara mengunjungi sejumlah Poskamling sekaligus Jalin Komunikasi dengan warga di Poskamling di tiap-tiap RT Desa Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah. Rabu malam (18/01/2023).

Beberapa kali Babinsa ini menemukan warga yang masih beraktivitas dimalam hari. Selain Patroli kesempatan tersebut juga digunakan oleh Sertu Priyatno untuk menyampaikan pesan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama bisa menjaga kerukunan dan keamanan wilayah.

Dikatakannya "Keamanan wilayah bukan hanya tanggung jawab aparat keamanan saja, melainkan tanggung jawab bersama," jelas Sertu Priyatno.

Menurut Salah satu masyarakat mengatakan,  "Dengan rutinnya Babinsa yang berkunjung ke Pos Ronda dan lakukan patroli ini, warga menjadi rasa tenang dalam beristirahat dimalam hari seusai beraktivitas di siang hari." ungkapnya.

"Semoga ketentraman dan kedamaian akan selalu tercipta di wilayah Desa Binaan sehingga menciptakan situasi yang kondusif." (Pendim0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes