Pimpin Lari Aerobik di KPT, Dandim Brebes Pesan ini

 Brebes - Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan pembinaan fisik anggota, Komandan Kodim 0713 Brebes, Korem 071 Wijayakusuma, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si pimpin langsung anggota dan PNS laksanakan lari aerobik di halaman Kantor Pelayanan Terpadu (KPT) Kabupaten Brebes, Jalan Proklamasi 77 Brebes, Jawa Tengah. Selasa, (02/07/2024).


Kegiatan pembinaan fisik lari aerobik ini merupakan kegiatan Kodim 0713 Brebes yang dilaksanakan secara rutin pada hari selasa dan kamis setiap minggunya.


Dandim mengatakan, hakekatnya setiap prajurit harus memiliki kebugaran, ketangkasan, dan kemampuan fisik yang prima.





“Sebagai satuan kewilayahan yang memiliki peranan penting dalam melaksanakan pembinaan teritorial, kegiatan fisik merupakan syarat mutlak guna mendukung pelaksanaan tugas pokok,” paparnya.


Dandim menambahkan, olahraga lari wajib dilaksanakan, karena berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, begitu pula fisik akan terjaga dan terhindar dari segala penyakit.


“Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh satuan,” Tutupnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes