Pasca Lebaran, Babinsa Koramil 06 Kersana Lakukan Patroli di Wilayah Binaan

Brebes – Akhir liburan Lebaran sudah selesai, Babinsa Koramil 06 Kersana, kodim 0713 Brebes, Sertu M. Fakih melaksanakan patroli kewilayah binaan memastikan keamanan dan ketertiban lingkungan saat malam hari di Desa Kersana, Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah. Minggu malam (14/04/2024).


Dikatakan Sertu M. Fakih bahwa patroli yang dilakukannya sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama perayaan Liburan Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Mereka akan memastikan tidak ada aktivitas yang merugikan masyarakat atau bahkan membahayakan keselamatan orang lain.





“Kami memastikan bahwa kami bersama aparat disini akan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan selama libur Lebaran. Kami akan mengecek setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat, memastikan tidak ada aktivitas yang melanggar hukum atau merugikan masyarakat lain,” ujarnya.


Babinsa juga akan melakukan patroli keamanan di setiap desa maupun jalanan, memantau setiap aktivitas yang dilakukan warga masyarakat khususnya para remaja dan anak-anak, seperti bermain petasan, begadang hingga dini hari atau aktivitas lainnya.


“Jika ditemukan aktivitas yang melanggar hukum atau merugikan orang lain, Babinsa akan segera melaporkannya kepada aparat berwajib” imbuhnya.


Dalam upaya menjaga keamanan selama libur Lebaran, aparat gabungan juga menghimbau kepada masyarakat.


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selama libur Lebaran untuk tetap mematuhi peraturan yang ada,” tutupnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes