Kodim 0713 dan Polres Brebes Bersinergi Patroli Keliling di Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2024

 

Brebes - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani saat melaksanakan Ibadah pada Natal 2023, tampak sinergitas TNI-POLRI melalui Kodim 0713 Brebes dan Polres melaksanakan patroli bersama dengan mendatangi beberapa Gereja dan Pos Pengamanan Operasi Candi Lilin 2023. Sabtu malam (23/12/2023).

Kegiatan Patroli Gabungan Anggota Kodim 0713 Brebes dipimpin langsung Dandim 0713 Brebes, Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si diwakili Pjs. Pasiops Kapten Arm Jupriadi.

Sebelum patroli personel Kodim terlebih dahulu melaksanakan apel dihalaman Makodim, selanjutnya berkeliling dipos-pos diantaranya Alun-alun Brebes, Brexit Tol Timur, Brexit Tol Barat dan Brexit Tol Pejagan.

Kapten Arm Jupriadi mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh TNI-POLRI dengan melibatkan instansi terkait.

“1 regu Tim Patroli Kodim 0713 Brebes setiap hari standbye, sewaktu-waktu dibutuhkan siap bergerak, bila dibutuhkan akan segera merapat sesuai permintaan,” lanjutnya.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing baik sebelum, selama dan sesudah perayaan Natal.

Keamanan dan ketertiban tidak sepenuhnya berada di tangan petugas, andil masyarakatlah yang lebih besar untuk menciptakan situasi yang kondusif,” tutup Pjs. Pasiops.(Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes