Kodim 0713 Brebes Laksanakan Upacara Bendera 17 An

 

Brebes – Komando Distrik Militer (Kodim) 0713 Brebes melaksanakan upacara bendera yang rutin digelar setiap tanggal 17 An di halaman Makodim jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Senin (18/09/2023).

Upacara bendera 17 An kali ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kaminvetcad 13 Brebes Mayor Infanteri Mesagung.

Amanat Pangdam IV Dipenegoro yang di bacakan Mayor Infanteri Mesagung yaitu ” Pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali kepada segenap prajurit dan PNS di mana saja berada dan bertugas untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar, kita bekerja dan berkarya bukan semata mencari kesuksesan, Tetapi lebih dari itu, kita bekerja dan berkarya untuk menambah nilai sikap dan perilaku yang bermakna ibadah.

Di akhir amanat saya menyampaikan beberapa arahan untuk dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas ke depan : mantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai kekuatan dan landasan moral dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara selalu jaga diri dan keluarga, serta jauhi segala bentuk pelanggaran implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit, dan delapan wajib TNI di manapun bertugas dan berada.

TNI AD Harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD. Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. (Pen0713). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes