Lomba Merpati Kolong Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke- 62 Korem 071 Wijaya Kusuma

 




Brebes – Dihari ulang tahunnya yang ke-62 Korem 071 Wijayakusuma mengadakan Lomba Merpati Kolong yang dilaksanakan oleh Kodim 0713 Brebes bertempat di Lapak Merpati Kolong Desa Pagejugan, Brebes, Jawa Tengah. Minggu (27/08/2023)

Peserta Merpati Kolong diikuti oleh 150 orang yang memperebutkan Piala Danrem 071 Wijayakusuma yang dibuka oleh Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki diwakili Danramil 01 Brebes Kapten Infanteri Kunpriyanto, SE didampingi Ketua Panitia Lomba Merpati Kolong Kartubi. 

Rangkaian kegiatannya meliputi registrasi, Babak Penyisihan, Babak final dan Penyerahan tropi dan Uang pembinaan kepada Pemenang lomba burung merpati Kolong.

Dalam sambutan Dandim 0713 Brebes melalui Kapten Inf Kunpriyanto mengatakan “Panitia pelaksana lomba burung dara kolong dalam rangka HUT korem ke 62 yang dilaksanakan oleh Kodim 0713 Brebes atas nama komandan Kodim 0713 Brebes mengucapkan selamat kepada para pemenang yang sudah sukses meraih juara 1, 2, 3 dan harapan 1 mudah-mudahan dengan lomba burung merpati kolong ini bisa menambah semangat serta menambah silaturahmi di antara komunitas pecinta burung dara kolong sekaligus untuk mengembangkan mengembangkan budaya ternak burung dara merpati sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat sekaligus ikut  memeriahkan dalam ulang tahun korem 071 Wijayakusuma ke 62”. Tutur Danramil Brebes.

“Selain itu juga dalam menyambut HUT korem 071 ke-62 bisa meningkatkan Rasa cinta antara masyarakat dengan TNI semakin guyub semakin menyatu sehingga ke depan Negara Republik Indonesia semakin kuat”. Imbuhnya.

Sementara Pemenang Lomba Merpati Kolong Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-62 Korem 071 Wijayakusuma yang di selenggarakan Oleh Kodim 0713 Brebes yaitu Juara 1 dipegang oleh Hellboy pemilik Fandy  dari Kelurahan Pasarbatang, Juara 2 Cakra Birawa pemilik Agus dari Desa Pagejugan, Juara 3 Joker pemilik  H. Rasmat. Desa Randusanga kulon dan juara Harapan Tappa pemilik Joko Kelurahan Pasarbatang.

Pelaksanaan lomba ini berlangsung selama 2 hari, sabtu 26 agustus babak penyisihan dan Minggu 27 masuk di babak Final. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes