Indahnya Gotong Royong Bersama Babinsa Kalipucang

 


Brebes – Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Koramil 02 Jatibarang Kodim 0713 Brebes Serda Yuni Yanto Abidin bersama warga kerja bakti membuat jembatan dan membersihkan semak dan rumput yang ada di sepanjang jalan Desa Kalipucang, Kecamatan Jatibarang, Brebes, Jawa Tengah. Brebes. Jum’at (25/08/2023). 

Serda Yuni Yanto Abidin mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya jalanan umum di Desa binaannya.

“Kerja bakti dan Gotong Royong ini dilakukan untuk memperbaiki jembatan, jalan yang mulai banyak berlubang serta di tumbuhi rerumputan yang membuat warga desa yang melewati jalan tersebut menjadi tidak nyaman,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama pembuatan jembatan dan perbaikan jalan umum yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah setempat.

Babinsa Serda Yuni Yanto Abidin juga berharap dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, akan semakin memperkuat kemanuggalan TNI dan rakyat.(Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes