Sertu M. Syaroni Patroli Malam Sempatkan Komsos Dengan Pemuda

 

Brebes - Dalam mewujudkan keamanan dan hubungan masyarakat, Babinsa Koramil-05 Losari, Kodim 0713 Bebes Sertu M. Syaroni rutin melaksanakan pemantauan wilayah di malam hari dan menyempatkan diri sambangi sekelompok remaja dan menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung di Desa Losari, Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah. Rabu malam (17/5/23).

Kegiatan patroli wilayah dilanjutkan dengan komsos dengan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong tersebut dilakukan dengan penuh semangat oleh Sertu M. Syaroni untuk melindungi, mengayomi dan melayani warga masyarakat dengan mengadakan pembinaan dan penyuluhan singkat.

Dalam kesempatan tatap muka tersebut, Babinsa menyampaikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong agar tidak mengkomsumsi Miras dan Narkotika serta mengajak pemuda untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Saya minta kepada para pemuda jangan sekali-kali mengkomsumsi Miras dan Narkoba, karena hal tersebut akan merusak mental generasi penerus bangsa yang akhirnya akan menghancurkan masa depan mereka serta ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, Tutup Sertu M. Syaroni. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes