Babinsa Serda Hendri Patroli Malam Hari

 

Brebes - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Kelurahan Brebes Serda Hendri secara rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah di malam hari. selain itu, kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melaksanakan komsos tokoh masyarakat Minggu malam (28/5/23).

Dalam kesempatan komsos tersebut, Serda Hendri memberikan himbauan kepada warga untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas dan apabila ada hal-hal yang terjadi di wilayah agar secepatnya disampaikan kepada pihak keamanan yaitu Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun aparat Desa sehingga bisa diambil langkah pencegahan secepatnya.

“Kami memberikan himbauan agar para warga dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban Lingkungan, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat”, Tutur Hendri.

Serda Hendri juga  menambahkan, dirinya secara rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah khusunya malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dirangkaikan dengan komsos dengan warga untuk mempererat tali silaturahim dan kerja sama yang baik, agar hubungan semakin erat dengan harapan masyarakat di wilayah, mendukung tugas pokok Babinsa. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes