Babinsa Koramil 06 Kersana Bantu Evakuasi Penemuan Mayat Tanpa Identitas

 

Brebes - Penemuan mayat berjenis kelamin laki laki di pesawahan tanaman jagung Desa Cigedog Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah kembali gegerkan warga setempat, sekitar jam 10 pagi diareal persawahan tersebut suasana dan kondisi sepi. 

Menurut Naryo (60) warga Desa Cigedog  Rt 03 / Rw 03 menjelaskan saat menemukan mayat tak beridentitas kepada Babinsa Koramil 06 Kersana Sertu Fakih di Koramil. Kamis (18/5/23).

“Sekira pukul 09.00  Wib saya pergi ke sawah untuk panen jagung di sawah, kemudian pukul 10.00 wib di areal pesawahan mencium bau busuk yang menyengat, setelah di cari ternyata sumbernya dari jenazah yang tampak jelas seorang laki-laki”. Ungkap Naryo. 

Tak berselang lama, Babinsa kemudian melapor ke polsek Kersana dan menghubungi Medis Puskemas Kersana.

“Dari informasi yang berkembang ada yang datang ke lokasi kejadian Darno (55), warga Desa Karang Tengah Rt. 01 Rw. 07 Kecamatan Losari Brebes dan mengaku bahwa jenazah adalah bapak kandungnya yang bernama Carya (85) yang telah lama meninggalkan rumah sejak hari Jum’at (12/5) dan kondisinya pikun”. Tutur Babinsa.

“Dari hasil pemeriksaanTim Medis Dari Pihak Puskesmas bahwa kondisi tubuh sudah dihinggapi belatung dan diperkirakan mayat sudah 7  hari yang lalu”. Imbuhnya.

“Untuk mayat sudah dievakusi dan diserahkan ke pihak keluarga di Desa Karang Tengah Losari”.tutup Babinsa Sertu Fakih. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes