Pengamanan dan Pemantauan Arus Mudik Lebaran Stasiun KA Bumiayu

 


Brebes - Demi keamanan dan kelancaran masyarakat saat mudik dan balik lebaran menggunakan transportasi kereta api, Serda Haryono Babinsa Koramil 08 Bumiayu melaksanakan pengamanan dan pemantauan lonjakan penumpang arus mudik dan balik lebaran di stasiun kereta api Bamiayu, Brebes, Jawa Tengah. Kamis malam (27/4/23).

Pemantauan lonjakan penumpang di stasiun kereta api bekerjasama dengan petugas KA bertujuan untuk membantu memberikan kenyamanan serta keamanan dan ketertiban penumpang disaat mudik hingga arus balik lebaran 1444 H/2023 M.

“Diharapkan bisa tertib sehingga perjalanan mudik masyarakat untuk bersilahturahmi bersama keluarga di kampung halaman bisa berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan tujuan,”ungkap Serda Haryono.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan menjaga serta melakukan pengecekan barang bawaannya sebelum berpergian.”ucapnya.

Untuk sementara sampai dengan sekarang, situasi dan kondisi di stasiun kereta api Bumiayu meskipun terdapat lonjakan penumpang masih relatif lancar.

“Kami sebagai Babinsa akan terus melaksanakan siaga pengamanan dan pemantauan perkembangan situasi mudik lebaran hingga arus balik mudik lebaran.”pungkasnya.(Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes