Kodim 0713 Brebes Adakan Bazar Ramadhan 1444 Hijriah.

 


Brebes - Di saat bulan Ramadhan ini Kodim 0713 Brebes melalui Primer Koperasi Kartika 09-A Brebes menggelar Bazar Ramadhan yang dilaksanakan dari tanggal 13- 14 April 2023 bertempat di Kompleks Islamic Centre Jalan Yos Sudarso Pasarbatang Brebes. Kamis (13/04/23).

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki melalui Kepala Staf Kodim Mayor Infanteri Drs. Abdul Asis Lallo menjelaskan bahwa Bazar Ramadhan digelar dengan tujuan untuk membantu para pelaku UMKM dalam mempromosikan, memasarkan produk-produknya kepada khalayak luas, serta menarik konsumen agar mau membeli produk-produk lokal unggulan UMKM binaan dan bangga memilikinya.

“Tentunya di bulan Ramadhan akan banyak kebutuhan masyarakat yang perlu dipenuhi apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, maka kami gelar bazar tersebut sekaligus untuk meningkatkan omset penjualan produk-produk UMKM sekaligus menunjukkan kepada khalayak luas bahwa kualitas produk-produknya tidak kalah dengan yang dijual di mall-mall,” ungkap Kepala Staf Kodim.

Bazar Ramadhan nantinya akan menghadirkan berbagai jenis produk-produk unggulan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan aksesoris terutama perlengkapan ibadah seperti sajadah, mukena, peci, dan tidak ketinggalan juga dari bidang kuliner , dan bahkan sembako, mari masyarakat Brebes untuk datang ke Bazar Kodim 0713 Brebes.

Selain untuk mensejahterakan keluarga besar Kodim 0713 Brebes baik anggota TNI, PNS dan Persit, masyarakat sekitar Islamic Centre Brebes juga ikut merasakan Bazar Ramadhan Kodim 0713 Brebes. (Pen0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes