Babinsa Koramil 05 Losari Pantau Arus Balik dan Mudik di Pos PAM Cisanggarung Losari

 

Brebes -  Babinsa Koramil 05 Losari Kodim 0713 Brebes Serma Ade Suhardi  melaksanakan pemantauan arus mudik Lebaran 2023 di Pos Pengamanan Arus Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1444 H perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Barat, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Selasa (25/4/23).

Di sela-sela kegiatan pemantauan, Serma Ade Suhardi  mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukannya dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang melintasi jalur pantura perbatasan Jawa Tengah-Jawa Barat.

“Guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada Arus balik lebaran, maka di Pos Pam Cisanggarung, kita lakukan pemantauan, pengawasan dan keamanan untuk memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melintasi jalur pantura Brebes pada lebaran tahun 2023,” kata Serma Ade Suhardi.

Menurutnya, untuk saat ini situasi terlihat mulai padat sudah nampak adanya keramaian masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun empat yang melintas setiap harinya.

“Alhamdulilah situasi Pos Pengamanan Cisanggarung Losari masih terkendali dan dalam situasi aman. Semoga untuk mudik lebaran dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes