Ketua Persit KCK Cabang XXIII, Ungkapkan Kasih Sayang Di Hari Ulang Tahun Dandim 0713 Brebes

 

Brebes - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro, Ny. Esty Tentrem Basuki berikan kejutan dihari Ulang Tahun Ke-45 ke Sang Suami Letkol Infanteri Tentrem Basuki yang sekarang menduduki jabatan Komandan Kodim 0713 Brebes.

Kejutan tersebut diberikan bersama-sama dengan seluruh anggota Perwira dan Staf serta Jajaran Koramil di Aula Makodim, Jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Jawa Tengah. Kamis (16/2/23).

Ny. Esty membuat Surprise kepada suaminya dengan harapan memimpin satuan Kodim, keluarga yang baik, sehat, dan diberikan kelancaran rejeki serta sukses dalam karier.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bank BRI, Jateng dan Mandiri Cabang Brebes yang memberikan doa kelancaran dalam berdinas TNI AD bersama keluarga.

Tak luput perwakilan Perwira Kodim 0713 Brebes memberikan cinderamata dihari Ulang Tahun Dandim dengan Lukisan Karikatur Serasi dan Humanis dengan Baground Makodim.

Ucapan selamat ulang tahun juga diberikan seluruh anggota diaula dengan berjabat tangan serta mendoakan agar Komandan dan keluarga diberikan kesehatan, rejeki dan sukses dalam berkarier. (Pen0713).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes