TNI,Polri, Satpol PP dan Banser Ikut Amankan Tahun Baru Imlek 2023

 


Brebes, Jelang Sembahyang Imlek, Santri Dari Pondok Pesantren Darul Abror Pasarbatang Brebes pimpin doa apel malam dihadapan TNI, Polri, Satpol PP dan Banser di Klenteng Hok Tek Bio, dijalan Binadji, Pasarbatang, Brebes, Jawa Tengah. Sabtu malam (22/01/2023.

Komandan Koramil 01 Brebes, Kapten Infanteri Kunpriyanto didampingi Kapolsek Brebes AKP Mulyono memberikan pengarahan kepada peserta apel, dimana tugas dan tanggungjawab ini merupakan tugas bersama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban dalam perayaan Imlek diwilayah Brebes.

Pada kesempatan doa apel malam, Danramil Brebes memberikan waktu kepada santri yang saat ini sedang ikut serta dalam pengamanan perayaan Imlek.

Selain memimpin doa, Adit Ramadani bersama rekannya juga membagikan makan malam kepada petugas keamanan dilanjutkan doa dan makan bersama dengan jamaah Klenteng Hok Tek Bio serta TNI, Polri, Satpol PP dan Banser.

Kebersamaan pengamanan di hari Imlek kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dimana seluruh petugas pengamanan dipimpin doa apel malam dan makan bersama jelang waktu Imlek dipukul 00. (Pendim0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes