PAGOSTA Nyaman Dengan Babinsa

Seorang Babinsa harus selalu ada ditengah tengah masyarakat , bilamana dibutuhkan maupun tidak. Hal ini menunjukan kedekatanya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif.(01/02/2019)



Seperti yang dilakukan Serda Tohari, Babinsa Koramil 13/Salem yang melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan PAGOSTA (Paguyuban Ojeg Tamansari) diwilayah binaanya, pagi ini.

“Kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih apalagi dengan selalu berkomunikasi dengan suatu kelompok atau paguyuban bisa menjadi bertambah kekeluargaannya,” ucap Tohari.

Ungkapan senang dan bangga juga disampaikan oleh Ketua PAGOSTA Karyono (64) Pensiunan PLKB Kecamatan Salem, dengan seringnya komunikasi bersama Babinsa di Pangkalan Ojeg ini, kami merasa aman dan nyaman dalam bekerja menunggu orderan ojeg, terima kasih aparat dari Koramil disini sangat membuka komunikasi baik dengan alangan bawah maupun paguyuban seperti kami ini, Ungkap Karyono. (Utsm0713)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes