TNI Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial

Brebes, Sersan Mayor Bambang PH dan Serda Eko Prasetyo bekali wawasan kebangsaan dan motifasi kepada siswa/siswi MAN 2 Brebes diruang kelas yang di ikuti 80 orang dari  kelas X, Minggu (24/02/2019).
 
Ditengah munculnya paham Radikalisme yang dapat mengancam keutuhan NKRI, Koramil memberikan materi tersebut di dalam rangkaian Pelantikan dan Pengukuhan Anggota Patroli Keamanan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Brebes yang bertemakan “Membentuk Mental, Kedisiplinan dan Jiwa Nasionalisme di Era Milenial”.

Dalam penyampaian materinya, Babinsa mengingatkan kembali apa arti Bela Negara sehingga siswa sekolah MAN 2 brebes bisa lebih fokus belajar dan lebih mencintai NKRI dan mengisi dengan prestasi prestasi, pentingnya menjaga ideologi negara yaitu Pancasila serta harus bisa lebih berprestasi, Tutur Sersan Bambang

Diakhir materinya disampaikan pula informasi setelah lulus nanti, TNI AD menanti putra-putri terbaik bangsa yang berprestasi untuk menjadi TNI dengan mendaftar melalui seleksi di jalur prestasi/khusus dan tanpa dipungut biaya sepeserpun. Tambahnya. (TSMnews.com).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ajak Siswa Yang Lulus Berperan Dalam Membangun Bangsa

Jembatan Darurat Dibuat di Jalan Poros Desa Mlayang-Manggis Sirampog Brebes